Mana Nyataku?

Pegang Samurai Ini
Hunuskan Bila Malaikat Menjelang
Katakan
” Aku Belum Siap
Aku Masih Kotor
Aku Mau Surga”

Siapkan Segelas Sampanye
Sajikan bila Kekasih Kemari
Katakan
” Aku Ingin Serius
Aku Sudah Besar
Aku butuh Konsekuensi”

Ambil Samurai Dan Sampanye
Katakan Ke Langit
Mana NyataKu?

This entry was posted in Anak SMA. Bookmark the permalink.

4 Responses to Mana Nyataku?

  1. Fi says:

    inilah nyataku , hadir disini bep!

  2. soewoeng says:

    hmmmhadapi kenyataan sekarang jugakarena pangilanya tak ada kata bentar lagi dantak siap

  3. F.P.A says:

    salam kenal ya, saya mampir kesini dan mendapat beberapa kalimat singkat namun bermakna🙂

  4. Hendriawanz says:

    wah lum update yah..

Leave a Reply

