Saat Izroil Datang

Karena terlalu lelah bekerja, Syaikh Juha jatuh sakit, dan kali ini sakitnya sangat parah. Istrinya yang khawatir selalu menangis.
Dikatakan ke Istrinya yang sedang menangis

“Kenapa Engkau menangis Sayang?”
“Pergilah dan ambil pakaianmu yang terbaik. Atur rambutmu, berikan warna di wajahmu dan tersenyumlah.”

Mengapa? “Aku tak bisa berdandan saat engkau sakit!”

Syaikh Juha tersenyum dan berkata
“Sayangku, Aku ingin Engkau menuruti kata-kataku karena saat Izroil datang, Dia akan melihat betapa cantiknya Engkau dengan pakaianmu, Seperti Bidadari atau Burung Merak. Mungkin Dia akan membawamu bersamanya dan meninggalkanku disini.

(diambil dari Keledai S.Juha: Navila)

This entry was posted in Anak SMA, Humor, Shofto. Bookmark the permalink.

17 Responses to Saat Izroil Datang

  1. attayaya says:

    numpang lewat mau ke solomaaf tidak bisa komen banyak

  2. Beben says:

    hmmm…iman yg berbicara terasa mengagumkannice post

  3. Skydrugz says:

    deh… gokilnya suami kyk gitu๐Ÿ˜€

  4. dinoe says:

    he..he..he..suami yang baik…

  5. PakOsu says:

    hehehe…mungkinkah perintah itu akan diikuti oleh sang istri

  6. bonk AVA says:

    udah pernah baca nih cerita! kok beda sedikit sama yang aslinya. kayaknya ada yang di edit gitu!

  7. ToPu says:

    Wah bagian mana nih ya yang di edit…, atau emang sama persis hehehehehe…….

  8. joe says:

    begitu ya… nice…

  9. Shanty says:

    Apa itu perintah yg harus dituruti oleh istri???

  10. mengharukan puisinya ya..saat kematian itu datang

  11. Eysa says:

    @1298791910971920586.0Lha khan dah disebutin sumbernya dibawah…๐Ÿ˜›

  12. Eysa says:

    @562999468821742355.0Lha Enggak di edit ko'… Tuh ada sumbernya…๐Ÿ˜›

  13. Eysa says:

    @1721120592180977393.0Met malem…๐Ÿ™‚

  14. john ws says:

    ada2 saja…cuma masalahnya bagaimana kalau ternyata izrail itu buta?

  15. Hiasi hidup kita dengan 'amal sholeh krn maut datangny tidak permisi…………..salam kenal

  16. Ayo kita tingkatkan kualitas keimanan kita dengan membaca karya Syekh Juha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s